Memahami Perasaan = Mengejar Bis = Capek

by 0

Masih ingat cerita tentang 2 orang dulu itu?
Rasanya saya mulai mengeluh, karena memahami mereka berdua itu sangat susah. Aku jadi ragu hal ini kulakukan atas dasar sayang atau kasihan, yang jelas mengerti mereka berdua rasanya seperti mengejar bus hari ini. Capek.
Betapa bodohnya aku, aku belum sadar ketika aku memberi semangat kepada orang lain, ternyata diriku butuh semangat sendiri. Tapi sepertinya tidak ada yang paham akan hal ini. Sudah lama aku hidup dengan cara seperti ini dan aku merasa kacau. Sangat kacau.
Aku hanya sedikit kesepian kupikir.
Kuselesaika masalahku satu per satu, ternyata lubang dalam hati ini masih ada, seperti merasakan sendiri di tengah-tengah tawa..
aku pernah berkonsultasi dengan 'suhu'ku.. masalah ini, akan tetapi aku hanya berhenti di tahap ketiga dan sampai sekarang masih ditahap tiga, aku belum bisa berdamai dengan lignkungan..

Leave a Reply