Pembukaan

by in 0

Kembali menulis, menulis kembali atau lebih jelasnya mengetik. Sudahlah ini terlihat sama saja, hehe. Saya mengucapkan maaf kepada penggemar blog saya karena sudah lama aku tidak mencorat-coret halaman ini dikarenakan aku berjalan-jalan untuk mengartikan kehidupan. Banyak pengalaman yang terjadi selama aku meninggalakan blog ini untuk sementara waktu. Entah itu organisasi, keluarga, teman, sahabat, ataukah cinta. Kupikir hal-hal itu akan membuatku naik ke level pendewasaan diri  yang selanjutnya. Banyak yang terjadi, banyak tawa dan banyak air mata. Bukankah ini sedikit keterlaluan, tapi dalam beberapa bulan ini aku menemukan sisi lain dari diriku. Sisi yang tidak pernah keluar sebelumnya dan sisi yang sungguh sangat mengerikan karena, begitu tidak bisa dilukiskan oleh kata-kata. Omong-omong masalah blog, sebenarnya aku sedikit frustasi karena aku senang menulis, tapi tidak terlalu senang dengan utak atik bloggernya, juga kutanyakan masalahku ini pada Rendra Muhammad (waningalah.blgospot.com) untuk mengajariku, ya kuharap dia mau mengajariku tanpa syarat. Kembali ke topik rehat menulis. Sesungguhnya rehat menulis itu sungguh memalukan untuk orang yang menyebut dirinya penulis. Aku rehat sejenak untuk mencari inspirasi dan menyelesaikan sedikit pertengkaran, hehe. Job menjadi psikolog dadakan baru mengalir. Yes, intinya aku kembali :)

Leave a Reply